Sondag, 28 April 2013

Humor SiiJilan ala Twitter

#Takut Mati
*merokok* | merokok!!,gak takut mati yah lo? | tenang aja, gue bawa koreknya kok, kalau mati, tinggal dinyalain lagi| *banting diri*.

#Lupa dimana
kek, katanya adopsi bayi, doni mau liat dong! | oh, bisa, tapi tunggu nangis dulu yah | kenapa kek? | kakek lupa naruhnya dimana | OMG!!

#Nelpon
eh doni, lu punya BB kan,gue minta PIN-nya dong| ini pin-nya: 2*b*6*7*.invite yah!! | ok,kalau gue nelpon angkat yah!! | NORAK!!!

#ngaji
Ibu mau ngaji??. | iya nak, BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM | Ibu, sinetron dia ayu dah mulai| sadakallahul adzimm | Loh Ehh??

#Jomblo
*lagi hangat* Pacaran : Di peluk | Tunangan : dicium | JOMBLO : DIBAKAR!!, mampus loh!!.

#merusak
Doni, baju gue keren gak!! | wishh, KERENN!!! | Celana gue? | Mantap!!! | Sepatu?? | Gaul Abis!! tapi sayang| kenapa? | wah lo merusak semuanya | ANJRITT!!

#Jelekk
*Bapak* Doni, bagaimana hasil ulangannya? | jelek pak| APAA!!, JELEKNYA KAYAK APA | Jelek kayak BAPAK | *lompat ke jurang*

#WOW!!
DONIII!,ada berita penting!! | Kenapa Don? | pacar lo hamil!!,habis diperkosa sama Ilham | HAH,serius?,terus Gue harus bilang WOWW!! geetooh!! | *Lempar tahi kucing kering*

#Tegas
kalau terpilih jadi pejabat, apa janji anda? | saya akan bertindak tegas! | kalau ada yang suap?? | TEGAS!! saya terima | ANJRRITT!!

#Mito
Bro, bisa bantu gue gak | Bantu apa? | NIH, HP gue gak bisa BBM-an | masa sih?, coba gue lihat | *kasih HP* | *PLAKK!!* | kok gue ditampar sih? | INI MITO KAMPRETT!!.

#Warnet
Rapi banget Lu bro?? | Iya, Biasaa. jadwal anak malam minggu | jalan barang pacar? | Bukan | terus kemana dong? | Ke warnet. | PREETT

#Sepatu
 Bro, setiap Shalat jum'at sendal gue hilang terus... | mau tau cara supaya sendal lu gak hilang kalau ke mesjid lagi? | Mau bangett, Gimana caranya | Makanya, Pake sepatu | *lompat ke jurang*

#NISSAN
CU, Belikan Nenek mobil dong | iya nek, nanti aku beliin Nissan | Mobil Nissan?? | bukan nek | terus?? | Batu Nisan | CUCU SETAN!!

#Kumis
Beb, tau gak kenapa aku suka pelintir jenggot sama kumis kamu? | Karena Kumis aku nge-gemesin yah? | Bukan, Aku ingat sama kumis aku yang dulu | NAJIISSSS!!

#Kentut
*panjat pinang* Bro, Lu kentut yah?? | Enggak kok!! | Yang bener... | iya, sumpeh deh!! | Terus, bau apaan nih!! | GUE EEK! | ANJRRIITT>

 #Hanoman
Beb, aku kagum deh sama kamu? | Serius?? Kenapa?? | Kamu itu bagaikan pahlawan di hati aku | Oya?, Siapa say? | Hanoman | *banting diri*

#Tahi Kucing
Say, Punya sekop gak?? | Untuk apa mas? | Untuk menggali cinta kita yang terkubur | Bangke!!, Lu kata gue eek kucing!! | *Ngacir*

#Upacara
*upacara* Cepat baris!!, Yang Cowo baris Di kanan, Yang Cewe Baris Dikiri | *baris* | DOONIIIIII!! | iya ada apa pak? | Kenapa kamu baris di tengah?? | *Hening*

#Shalat
Kamu udah shalat Beb?? | Udah dong say, Kenapa Emangnya?? | berarti hati kamu udah tenang dong | IYA | Ya udah, Mulai sekarang Kita Putus | *Banting diri*

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More